Kamis, 30 Desember 2010

Tahun Baru

Sudah tidak terasa tahun 2010 sudah tinggal menunggu jam untuk berganti dengan tahun baru 2011. Sudah banyak pula warga Ibukota yang cuti berlibur ataupun anak sekolah yang sudah jauh jauh hari libur. Tentu sangat menyenangkan berkumpul bersama keluarga di rumah, dengan pacar ataupun teman teman :)
Tahun ini bayak sekali hal hal yang berkesan, mungkin di program program tv akan banyak menayangkan kaledoskop 2010 yang lalu. Harapan tiap orang adalah bagaimana di tahun yang baru ini semuanya akan menjadi lebih baik, atau mungkin resolusi tahun ini yang belum tercapai dapat tercapai di tahun 2011 nanti.
Secara pribadi saya juga mempunyai resolusi yang sudah tercapai maupun resolusi yang belum tercapai dan semoga di tahun depan tercapai, Aminnnnn :)

Ini mungkin seperti curhat tapi sekedar berbagi saja beberapa resolusi saya kedepannya yang belum tercapai dan yang sudah.
Resolusi tahun 2010 yang sudah tercapai :
1. Mendapatkan pekerjaan, yah memang susah mendapatkannya dan resolusi saya yang satu ini sudah saya rencanakan di tahun 2009 tapi belum tercapai. Sebuah perjuangan, dan Alhamdullilah saya sudah mendapatkannya. Saya berterima kasih kepada Allah SWT yang memberikan ijin saya untuk bekerja sekarang dan tak lupa kakak kakak kelas saya, karena merekalah yang membuat jalan pikiran saya terbuka, melalui pekerjaan freelance dan memberi "wejangan" tentang cita cita. Saya bersyukur untuk sehari harinya saya sudah dapat mencukupi kebutuhan saya sendiri tanpa uang dari orang tua.
Resolusi tahun 2011 :
1. Ingin membahagiakan Orang Tua
Setiap anak pasti ingin yang terbaik untuk orang tua mereka, sebanyak apapun kita memberi tidak akan bisa setara dengan apa yang sudah mereka berikan ke kita. Setidaknya kita bisa memberi sesuatu dari hasil kita sendiri
2. Ingin bekerja sebaik mungkin dan ingin meningkatkan kualitas saya dalam pekerjaan saya ini.
3. Tidak boros dan mempunyai tabungan
Betul sekali saya memang tipikal orang yang boros, terutama untuk urusan kebutuhan sekunder, semoga tahun depan saya bisa lebih bijak dalam melakukan pengeluaran dan nantinya saya dapat mempunyai tabungan untuk masa depan, karena hidup tidak hanya untuk hari ini saja :)
4. Punya teman spesial :)
 Untuk yang satu ini, saya memang tidak terlalu memikirkannya, karena masih ingin fokus terhadap pekerjaan dan keluarga. Tapi tidak ada salahnya juga jika saya memasukkannya ke dalam resolusi saya tahun 2011 nanti, mungkin dengan berdua segalannya akan menjadi lebih baik, Amin......

Itulah resolusi resolusi saya pribadi, semoga dapat tercapai dan apabila tidak semoga di tahun depannya kita dapat mencapainya :)

SELAMAT TAHUN BARU 2011 SEMUANYA!!!

-Fajar

1 komentar:

  1. amin...semoga smuanya tercapai, dan apa pun yang ada ditangan pantas untuk disyukuri..apa pun yg sudah terjadi merupakan takdir dan yang belum terjadi biarlah menjadi misteri illahi dan harapan2an yang membuat hidup tetap bernafas....

    with love

    _dina_

    BalasHapus