Minggu, 05 Desember 2010

Hello Fest 7 2010

Setelah Jak Cloth 2010, sabtu tanggal 4 Desember 2010, saatnya gw menyambangi HelloFest 7 2010 di Balai Kartini. Yup gw rela gak nonton Timnas kita melawan Laos, karena acara ini keren sekali. Gw udah pernah dateng 1 tahun lalu, dan acaranya rame banget. Gw jalan ngajak bareng sahabat gw, Diaz, kita start dari Bekasi agak siang karena mau ke kondangan Kakaknya temen kita yang nikahan. Perjalanan kita diiringin dengan hujan, yup gerimis dan cukup besar, namun hal itu gak akan menyurutkan untuk dateng di acara itu. Setelah selesai kondangan kita langsung berangkat, yup gerimis sedang dan lalu lintas Ibukota yang caur, selama di perjalanan. Setelah sampai di sana, mungkin kita agak telat tapi gw seneng alhasil dengan kamera Handphone gw jeprat jepret ajah (lebih kepada narsis sih).Berfoto dengan orang orang yang berkostum seperti di film film animasi atau Game. Melihat pakaian mereka terlihat bagaimana sengsaranya mereka dengan pakaian tersebut.Tahun ini, lebih menarik dan bermacam macam both yang ditawarkan untuk pengunjung. Berada di lantai 3, ada Anime Jepang, Film film Starwars, Pameran kontenporer 3D workshop seni lukis dengan Cat pilok bahkan sampai both Omunnium (Bandung) yang menjual CD CD rock, buku buku langka ada di sini. Setelah berkeliling ingin sekali membeli merchandise Clothing dari Hellomotion yaitu KDRI (Kementrian Design Republik Indonesia) tapi gw memutuskan untuk membeli CD Speedkiil (Jakarta, crossover metal/punk) hehehehe walau acaranya seperti ini tetap :P.

Setelah berfoto foto ria, saatnya menonton film film pendek dari para peserta yang nantinya akan dipilih langsung oleh pengunjung.Saat itu gw gak bisa masuk ke auditorium karena telat,jadi gw duduk nonton di lobby dengan white screen. Film film tersebut ada yang berbentuk 2-D, Animasi 3-D dan Shooting. Macam macam, dengan judul Marsol, Little Tree Little me, Pemburu Minyak dan tentunya favorit saya film sekuel dari Suro dan Boyo yang berjudul "Culo Boyo Juniol" karya Cak Ikin (saya sangat ingin ketemu). Lucu dan menarik dengan bahasa Jawa Timur yang dibumbui dengan aksen anak kecil yang Cadel membuat gw dan yang menonton terpingkal pingkal. Yup Hello fest 7 memang beda tahun ini lebih bervariasi dan menarik, walaupun tidak serame tahun lalu (mungkin karena banyak yang menonton bola) tapi gw berharap tahun depan akan terus berlanjut dan gw tetap menunggu.

-Fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar