Senin, 26 Oktober 2009

SEAGAME cabang jalan cepat

Huft saat ini datang dengan tiba tiba aja, ga kenal waktu. Akhirnya dengan semangat gw beranjak dari tempat duduk gw, gw langsung keluar. Yup, tanpa aba aba karena sudah terbiasa dengan keadaan gw berjalan dengan cepat. Yah karena mental juara ada di dalam diri gw. Akhirnya gw berjalan dengan cepat, secepat cepatnya...seperti film Biker boys hanya garis Finish yg gw lihat. Akhirnya gw ga ngurusin sekitar gw, hanya jalan jalan dan jalan........karena gw mau sebuah kemenangan!!!!!!

Keringat gw dah mengucur deras (ada kali 10 liter), tangan gw sudah menggenggam dengan sangat kuat, tapi badan dah mulai ga bisa menahan....
Gw adalah gw pasti bisa!!!!
dengan sekuat tenaga gw berjalan mengalahkan semuanya....

Akhirnya sampai juga di FINISH, YEAHH!!!!!!!!!!!!
Gw buka tu pintu ruangan, gw lepas celana gw, dan gw langsung nongkrong........

JEBRAAAAATTTTT JEBBBRRRRROOOTTT BROOOTTTT DUUUUAARRRR.....
akhirnya gw bisa buang air besar juga, hufffftttt keluar juga nih semua ampas2 perut....huft ga bisa dibayangin gimana kalau tadi keluar di jalan atau di Warnet karena gw dari warnet hahahaha.....


tapi setelah kejadian ini, gw ada kesempatan buat jadi atlit jalan cepet nih,hehehehe......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar