Kamis, 29 Oktober 2009

buruk

Sekitar hari yg lalu gw merasa ini harus dibenahi, kenapa? seperti biasa Air PAM gw mati, bukan karena belum bayar tapi ga tau dari sononya. Tetangga juga pada ngeluh, tapi karena sebagian pada pasang SANYO (bukan merek tapi alat pemompa air) jadi ga terlalu dirasakan. Tapi di rumah gw terasa banget nget nget....karena gw ga pasang SANYO.
Air mulai mati jam 10 pagi, gw untung dah mandi,nyokap gw juga udah...itu ajah pake air sisa di Bak. Ah...biasa paling juga nanti sore dah nyala, y udah gw ga begitu khawatir karena gw dah mandi. Gw tinggal ke Warnet, pulang sore....beh...air juga ga hidup.3 jam kemudian dah malem tuh, gw dah komplen antah berantah karena air juga belum nyala. Parah nih cucian piring dah numpuk ajah, akhirnya air baru nyala jam 10 malam!!! Gila, edan badan gw dah memohon untuk dicuci alias dimandiin. Y udah langsung 2 jam gw balas dendam di kamar mandi.
Hari yg melelahkan dan juga terbau dalam hidup gw, parah nih PAM nye, kalo ga bayar atau telat ajah disuruh buru2 tapi dari segi pelayanan buruk sama kaya sekolah dulu kalo telat SPP Buruk!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar