Rabu, 28 Oktober 2009

enteng sih ...taaaaappiii.......

Waktu produksi kemaren gw jadi Produser, katanya sih produser produseran hehehe....emang berat harus ngurus ini itu,intinya memastikan semua berjalan lancar..

2 minggu sebelum shooting, kita pakai Steroform atau white form (tau kan), nah janjian kemaren yg kesana temen gw Bamz sama Panjul. Nah, pas paginya yaitu hari Jum'at firasat gw mulai ga enak (bukan marcel).Sekitar jam 11, bamz telpon gw...

"Jar, lo harus kesini jar,bantuin kita berat nih
gw pikir kan cuma beli form tebel 5 cm 12 biji doang,kenapa berat?kan mereka boncengan..

"Ha?masa sih? kan bisa di pangku?
"Udah lo kesini dulu deh,lo lihat sendiri, gw sama panjul mau nangis nih...jgn lupa bw orang

wah ga da orang y udah gw sendiri kesana kasian crew gw

gw ngebut tuh dari Bekasi ke Jatinegara gw cari mereka, setelah gw ketemu mood gw langsung jatuh sejatuh jatuhnya, dan gw ga bisa ngomong apa2 lagi...

mereka beli form tebel 5 cm,pas sih ada 12 tapi.............tingginya hampir 3 meter,GILA!
gw juga males kalo kaya gituh, okeh gw coba tenang dari shock gw...

kata Bamz, "gw tadi mau bawa jar ,tapi si Panjul mau terbang,gw ga enak nanti malah rusak

"lah gw kira juga ga segede ini, gw kira cuma setengahnya....

Y udah dah, mau ga mau ini harus dibawa pulang, gw gendong 6 biji gw kuat sih tappiiiii....yakin bawa kaya gini naik motor dari Jatinegara ke Bekasi????? bekasinya jauh lagi di Harapan Indah , arrrrggghhhh.....

seteah minum es dan mendinginkan kepala, akhirnya kita sepakat angkut pake Bajaj, huft untung mau dibayar 50 ribu, ya udah walaupun cuma sampe depan Perumahan...
yg jagain di Bajaj si Panjul, gw sama Bamz naik motor, oke kita seperti biasa senpet nyasar dan motor gw mogok di Pulogadung tapi lupakan yg penting dah sampe Harapan indah. Gw telpon si Dita Unit Manager gw buat bawa suruh mobil bak bokapnya buat jemput, tapi lupakan kalo mau jam 6, sedangkan sekarang baru jam 3...

Akhirnya dengan sisa tenaga kita bawa ke dalem sendiri, 6 biji form di iketin di belakang gw gw bawa motor gw pake tangan 1 dengan kecepatan 20km ajah,dan Bamz boncengan sama Panjul, huft diterpa angin kenceng, dan tersengat panas ga jadi masalah....yg penting sampe

dah gituh diketawain orang2 di jalan, biarin dah...urat malu kita pada putus....

karena dari depan perumahan ke dalem dan sampe di rumah Dita(sebagai basecamp kita) kitra seperti 3 orang bis jarahin barang orang...
akhirnya doa kita dijawab,kita sampe ajah di rumh Dita, di situ ada anak2 yg lain, mereka sebenarnya mau ketawa ngakak, tapi cuma bisa dipendem karena miris sama kita (sama ajah!)

ya udah muka gw, Bamz sama Panjul jadi kaya di kartun2 gitu...
sejak saat itu kita trauma dengan Steroform dan apabila mau produksi lagi kita ga mau turun tangan langsung,NAJIS!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar