Senin, 26 Oktober 2009

kenapa ga di sini aja?

Beberapa waktu gw suka menghabiskan waktu buat nonton tv, ya gitulah acara yg seragam kecuali berita dan bola. Beberapa waktu gw nonton Sinetron, tapi yg gw lihat sama ajah...cinta gini gitu, mak sama anaknya yg kepisah, ada yg jahat, perebutan harta,gitu2 ajah


tapi ada yg menarik dan menggugah seribu pertanyaan di benak gw, ada sintron FTV (sinetron yg habis sekali tayang) itu syutingnya mengambil latar di Bali......hem that's good karena mengangkat daerah pariwisata di Indonesia. Tapi gw menjadi agak jenuh,karena FTV yg ditayangin selalu mengambil lokasi di Bali gw ga tau berapa persen tapi ya seperti itu. Kenapa ga di tempat lain karena temapat yg cocok buat lokasi syuting juga ga hanya di Bali kan?banyak...mungkin di Surabaya, Lombok,NTT,Aceh, Papua atau mungkin di perkampungan perkampungan gitu......kan ga bosen pemirsa

Kalau hal ini maka tempat temapat eksotis selain di Bali akan mudah untuk di Ekspos melaui media Televisi, jadi turis tau tempat ga hanya Bali, tapi indonesia....begitu juga di Jakarta sama saja....maka akan lebih merata dalam promosi yg diangkat di Visit Indonesia 2009


Jadi gw bisa tau,
1.Kenapa kalau ada pertandingan sepakbola co. "Indonesia vs...... banyak yg pake kaos Persija
2.Kenapa kalau ada konser musik kebanyakan orang pake kaos/bendera Slank atau Oi
3.Kenapa lebih banyak orang merantau ke Jakarta daripada ke Aceh atau Surabaya
4.Kenapa Bule lebih tau Bali daripada Indonesia atau kota seperti Pati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar