Sabtu, 31 Oktober 2009

kelas "ekonomi


Mungkin di sekitar kita kita sering lihat orang pacaran, pastinya.....Ada aja cara mereka pacaran , ada yg suka dibonceng motor, dan diboncengnya tuh ...huft "ngengkang banget hehehehe. Biasanya mereka setiap malem minggu muter2 perumahan besar gitu. Ada juga terkadang yg ke jalan gede gitu.... ciri cirinya adalah :

1.Motornya kebanyakan udah ga orisinil atau dah di modif atau korekan
2. Jarang membawa helm
3. Sama sama pakai sandal jepit
4.Tidak memakai properti standar bersepeda motor
5. Tidak bawa SIM,STNK dan mungkin belum punya
6. Pacaran di atas motor
7.Si cewe asyik main hp, ga tau kegunaannya apa

Nah biasanya mereka kalo ga muter2 suka nongkrong di pinggir Taman sekitar kompleks perumahan atau biasannya Jembatan. Kalo di jembatan ga tau dah secara mereka jarang pake jaket mungkin setelah pulang dikerokin Maknya kali yah. Nah kalo yg nongkrong di perumahan atau di Taman, lain lagi ceritanya. Biasannya durasi nongkrongnya lebih lama dari yg nongkrong di Jembatan. Yah mungkin karena sepi,gelap dan mungkin lembab hehehehe.....

tak jarang mereka sampai naik ke atas atas bukit atau ke pepohonan yg rindang, ga tau kali aja mau cari pesugihan (tapi yg pasti ga mungkin). Gw lebih suka nyebut "esek esek ekonomis, lo tau pasti alasannya. Kadang suka digrebek sama Pak Satpam, kadang malah dibiarin ajah hehehe..... tapi ya kadang ga pada kapok. Buktinya pasti setiap malam Minggu pasti lo bisa temuin. Bahkan waktu puasa ga kalah banyaknya, mau nyari pahala? apa nyari paha?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar