Jumat, 30 Oktober 2009

Purba!

Kadang banyak orang berlomba lomba untuk kembali ke masa lalu buat memperbaiki kesalahan atau ke masa depan buat mencari jawaban (seperti di film Time machine)

tapi bagi gw itu sama ajah, kadang jaman dulu "Hip lagi sekarang, terutama di fashion (betul ga?)

beberapa hari lalu gw nonton berita, dan gw lihat berita yang jadi headline di 3 stasiun tv.

Jadi gini, ada sengketa bangunan dan tanah di daerah Jl.Pemuda rawamangun Jakarta timur. Nah, tu bangunan harusnya jadi jalan, tapi ahli warisnya menang di pengadilan, tapi massa di situ ga terima dan bentrok dengan sang ahli waris atau yg punya rumah ga terima, akhirnya bentrok karena jalan kekeluargaan ga bisa nyelesaiin masalah. Ya udah 1 orang bapak bapak lawan sekelompok orang banyak gitu. Orang orang pada bawa palu,linggis,bambu...pokonya perkakas dan bapak bapak itu cuma bermodalkan celurit!

gila gw rasa nih dah kaya mau perang dan pertumpahan darah, dengan clurit gede dan Spartan bapak bapak itu ngayun clurit sana sini..hanya berjarak 10 cm dari pihak perusahaan yg menggugat gitu. Man! kalo kena gimana tuh? dan orang2 tuh banyak yg nyuruh ngusir tu bapak bapak, tapi dengan jurus clurit mautnya dia bertahan di pagar rumahnya.

huft, sampai sampai polisi juga kewalahan hadepin masalah ini. Samapi gw ikutin nih berita samapai malem, bapak bapak itu tetap ajah teriak teriak pertahanin rumahnya, walaupun massa sewa Setum atau Traktor buat robohin tuh pagar.
Gw jadi berpikir, kalau jaman purba mungkin tanah ga semahal sekarang dan ga sevital sekarang kali ya? kita bisa bebas tandain mana tanah kita. Memang udah beda Jamannya, tapi persamaannya ... orang orang itu tingkahnya kaya orang PURBA! masalah gitu aja samapai kaya gitu, kan bisa di omongin....ck ck ck ck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar