Sabtu, 24 Oktober 2009

Memperkenalkan....

Hello guys........

yah ini kali pertama gw membuat blog ini, bisa dibilang kurang kerjaan atau sekedar iseng karena ga tau apa lagi yg harus dilakuin, hehehehehe.....

jadi maaf kalu penggunaan fitur2nya sangat kaku dan jadul karena saya masih "anak baru" di perBlogeran ini, hehehehe........

Nama gw Fajar, nama panggilan gw fajar, nama kecil gw "dek Jang....
yang suka manggil Budhe2 gw tuh.....hehehe

umur gw 21 tahun, baru lulus D3 Broadcast kemarin dan lagi nyari kerja di Broadcast....nyari sana sini, tungguin panggilan tapi ga dipanggil2 (bukan cowo panggilan).....

gw dibilang ganteng sih, hehehehehe tapi gw lebih suka dibilang cool, but not cold !!!!!
biar kalian membayangkan tinggi gw 185an, berat 70kg bukan ons (emang ikan asin), yah cukup bentuk badan yg proposional tapi kata
PROPOSIONAL ga berlaku buat perut gw hahahaha.......
Seperti yg gw bilang tadi, gw lulusan Broadcast, bukan Interstudi, London school atau IKJ.....tapi
AKOMMRTVI GLOBALMEDIA(pasti baru denger nama mahluk ini)
gw juga suka Musik, terutama musik Indie/Underground gituh tapi berbagai genre...
Pop/hardcore/metalcore/deathmetal/Elektonik/Accustic dll yg penting bertipikal Indie baik lokal maupun yg dari Impor
gw juga mendengarakan band2 seperti Wezzer, Slayer, Hellogodbye, Trowdown, Suicide silence, Heavenly, Meg and Dia dan lain lain..

gw sebenarnya 5 bersaudara kalau digabung sama keluarga gw yg sekarang, karena sama Bokap tiri gw gituh ceritanya......,hehehe

adek gw cewe, si Agnes namanya baru kelas 1 SMP tuh...tapi bandelnya minta ampun......

seperti cowo2 lain, gw juga punya pacar hehehe namanya Wyanet Herliani Datu dia 2 tahun dibawah gw dan kita dah hampir 5 tahun pacaran (woooooooo!!!!!)
adalah cerita mengenai keluarga keluarga gw ituh tapi nanti lah,hehehe

oke gw mungkin ga kaya Raditya Dika yg Blognya kaya gituh, ya gw ya gw hehehe, blog gw ini bebas mau nulis apa ajah, yang penting nulis
gw sendiri baru bisa nulis kelas 2 SD (payah)

Selain ituh gw juga ga harus nulis pake Bahasa Inggris, bahkan harus selalu pake bahasa indonesia, kan katanya cinta tanah air ya ga?
kata Dosen gw juga "jangan sok2 inggris, bhs indonesia masih acak adul aja sok2an" emang sih bener juga....

Blog itu apa yah? Blog bukannya nama badan yg ngurusin pangan ya? di Indonesia? (itu Bulog)
Blog bukannya kalau kita mau ngatain orang "woi lo Blog banget sih gitu ajah ga bisa! (itu goblok)
Blog bukanya yg buat nebang pohon? (itu golok)
Blog bukannya bahasa Inggrisnya anjing? (itu dog)

hehehe ya udah dah daripada pusing mending nikmati aja apa yg bisa di tulis ya tulis, mau pantun, curhat, puyeng, pokonya tulis


Tidak ada komentar:

Posting Komentar