Kamis, 29 Oktober 2009

Motor pak guru


Sudah dari 2 tahun yg lalu, gw punya motor walaupun cuma kredit tapi pake duit sendiri dan gw bersyukur. Dari smp,sma dan kuliah gw naik angkot,kuliahpun baru semester 4 gw dapet. Kemarin kemarin gw bonceng sana sini, ga enak juga sih pake motor temen

Sampe2 ada kejadian konyol nih, pas senior gw mau produksi, kan anak anak disuruh dateng buat jadi audience di Studio. Nah, awalnya gw mau bareng Hari botak, nah ada kakak kelas gw namanya Boyo atau lebih di kenal dg Mas Boy, nyentrik nih orang apalagi setelah kejadian ini.

Nah, dah pada mau berangkat nih, gw dipinjemin Hari helm cetok, buat bonceng pas gw mau naik...gw disuruh bareng sama mas Boy, katanya dia bawa motor...ya udah semua dah berangkat Mas Boy bilang ke gw...

"Ayo jar, gw bonceng lo....
nah gw kira gw suruh bawa motornya dia..

"Ya udah, lo tau kan tempatnya?mana kunci motor lo?
pas ini mulai ga enak nih...

"Lah bukannya pake motor lo?
"Ha? gw ga punya motor mas!!!!
"Jiahhhh!!!! la terus kata anak anak tadi???

"Lah kata si Hari juga lo punya motor???
"Wah udah ga lucu inih
"Wah iya konyol nih sumpah...

lo tau sendiri dan lo bisa bayangin gimana keadaannya di sana,untung ajah ada geng temen cw gw yang belum berangkat, jadi gw bisa bareng ke Studio sana. Lo tau apa yg terjadi?ga di mobil ga sampe sana semua anak anak pada ngetawain kita, gokil....ya udah itung itung gw jadi mulai dikenal mereka....sebenarnya masih banyak cerita sedih gw tanpa motor, tapi ga usah diomongin dah ga enak dengernya...

Y udah walaupun gitu sekarang gw dah punya motor, motor Honda FIT X 100cc standar. Sengaja gw buat tetap orisinil dan tentunya bersih. Dengan Orisinil dan selalu bersih motor gw dapet julukan "Motor Pak Guru" dan "Motor paling bersih di Kampus"
yah walaupun banyak omongan miring tentang motor gw, "kebanting sama badan gw lah. " ga dimodif lah! bodo amat tanpa nih motor gw ga mungkin bisa kemana mana. Sampe kapanpun gw ga akan ganti nih motor atau kalau gw dah sukses(amiiieeennn).

motor gw tetap No. 1!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar