Selasa, 27 Oktober 2009

kotoran

Beberapa bulan yg lalu, waktu gw lagi jadi Produser ceritnya di tugas akhir gw gw sibuk bolak balik kertas naskah, 24 jam sampe muka gw kaya kertas

Jam dinding menunjukan pukul 8.00 malam (bukan lagu Jamrud) gw bolak balik naskah kaya biasa. Gitu2 ajah...... karena dah butek gw baca naskah sambil ngupil ...asssoooy tuh.....
akahirnya setelah jari telunjuk gw menggali dapat banyak juga, kebiasaan gw bis ngupil langsung gw sentilin gitu biatnya ngebuang, entah beberapa menit kemudian gw kelilipan...Annnjjrriiittt....
lumayan sakit. Sekitar 2 menitan dapet juga tu kotoran yg nyangkut...

setelah gw terwang kayana gw familiar sama nih kotoran, ternyata upil gw yg segede kuku tadi, terbang ketiup angin kipas angin gw...huft untuk ajah, kan ga lucu kalo samape dioperasi, terus ditanyain dokter...

"Kenapa dek?
"Kelilipan upil saya pak!

yang ada semua rumah sakait ketawa dah....
mending kalo ditanya kenapa sama dokter, bilang "mata saya min pak/silindris ini mah kelilipan upil sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar