Rabu, 16 Februari 2011

Romance

Valentine sudah lewat, dan saya juga tidak begitu "addict" unutk merayakannya, mungkin cuma seru seruan saja. Hal tersebut juga tidak bisa dilakukan karena saya tidak punya pacar...
Sontak Senin kemarin tubuh dan pikiran saya menolak untuk pergi ke mana mana. Cuma di rumah menghabisakan waktu dengan keluarga. Hal yang sangat sering saya lakukan, saya gak punya pacar dan apalagi yang saya punya kalau bukan keluarga. Pikiran saya adalah, mumpung saya masih single...saya bisa lebih banyak meluangkan waktu bersama keluarga saya. Hal yang mungkin tidak dapat saya lakukan saat saya punya pacar.
Sebenarnya yang saya lakukan di rumah tidak terlalu spesial, bangun siang, nonton TV, ngopi dan lain lain. Rasa dekat saya dengan keluarga lah yang membuat saya nyaman, walaupun saya adalah orang yang jarang berbicara di rumah tapi dengan di rumah saya menjadi lebih dekat dengan mereka.
Akhirnya liburan kemarin saya tutup dengan menonton TV, kebetulan juga FTV yang tayang kemarin bagus bagus dan membuat saya "melow" sedikit ...saya akui bagus walaupun saya jarang menonton FTV. Mungkin momen yang tepat dengan hari libur dan Valentine pikir saya.
Intinya adalah hal yang simpel tapi kita lakukan dengan nyaman akan menemani diri kita sendiri di tengah kesendirian kita, walaupun hati berbisik "kapan kesendirian ini berakhir?" say cuma bisa menjawab, "sampai waktu yang tidak ditentukan, saya terlanjur nyaman dengan keadaan ini"
-Fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar