Minggu, 13 Februari 2011

Hujan

Semalam seakan udara menjadi hangat, lebih tepatnya panas sih....saya berfikir "kapan nih hujan" semoga tidak di esok hari. Pukul 07.30 saya menyusuri jalanan menuju kantor di kawasan Kebon Jeruk, dengan jarak yang lumayan saya menikmati perjalanan. Saya berhenti di tengah jalan, tercium aroma tanah yang basah dan langit yang sangat gelap, seraya semua motor berhenti karena hujan besar telah datang. Saya bergegas turun dan memakai jas hujan. Radio favorit terngiang di telinga saya dengan hujan yang deras mengguyur ibukota tak menyurutkan orang orang yang mencari nafkah di pagi ini. Sepanjang jalan saya memperhatikan, ada yang menunggu dengan sabar dengan berteduh, ada yang nekat menerjang hujan yang deras tanpa jas hujan dan ada yang tetap memacu motornya seperti saya.
Hujannya memang deras, kadang sekarang sekarang ini cuaca tak menentu....
Tapi hujan selalu datang untuk menemani, terutama kesendirian dan menenangkan pikiran yang stres saat pagi hari, terutama berhubungan dengan urusan kantong dan perut.....
Hujan, bukanlha hal unutk ditakuti.....tapi hujan adalah suatu hal yang akan selalu dinanti, dinanti oleh hati yang kesepian.............
-Fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar