Jumat, 12 November 2010

Fast Food Place

Kemarin gw mampir di salah satu tempat fast food yang terkenal di Indonesia, bertempat di Kalimalang, Jakarta Timur. Gw ke sana karena ada janji. Sejak satu tahun yang lalu gw jarang banget mampir ke tempat tempat ginian. Satu karena gw males dan karena tempat temapt seperti ini banyak kenangannya (about someone), enath gw takut untuk mampir atau gimana yang pasti kemarin gw sudah di situ.

Gw gak mau menceritakan gw di situ ngapain dengan "teman" janjian gw saat itu, tapi suasananya di tempat itu. Di luar ada semacam teras untuk menunggu, lalu kemudian teras dalam di mana saat itu penuh, bukan hanya orang tapi juga asap rokok, karena gw tidak merokok jadi gw putuskan untuk masuk ke dalam. Sambil mencari tempat kosong gw sambil mesen juga. Menu yang sama dan favorit, spagethi dan Ice Float. Akhirnya gw ke lantai 2, saat gw mau duduk di rooftops, gw pindah lagi...lagi lagi karena banyak sapa rokok yang mengepul, gw gak mau deket deket orang yang mau "bunuh diri" secara perlahan kaya gini. Akhirnya gw duduk di deket tangga lumayan adem, AC dan ketenangan plus Lagu lagu di playlist gw saat itu. Gw mengamati orang orang yang duduk saat itu, ada yang mojok berdua pacaran, ada yang ngajak satu keluarga dan ribet dan di luar tadi ada yang tiduran. Gw berpikir sejaka kapan tempat kaya gini ada Motelnya??????

walau bagaimanapun, temapt seperti ini akan terus bertambah, semakin lama fungsi tempat ini pun juga akan berkembang, mungkin 4 tahun lagi gw bisa renang di kolam renag tempat ini XD

Nb : untuk sekedar nongkrong nongkrong dan gaul temapt ini boleh juga, tapi kalo untuk makan mending di rumah bisa kenyang :D

-Fajar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar