Minggu, 25 September 2011

New Day

Hemmmmmm, mungkin itulah kesan pertama yang aku apati setelah melihat tampilan baru dari blog saya. Rasanya sudah lama sekali tidak bercerita dengan teman lama saya ini, beberapa teman mungkin protes karena blog saya jarang sekali saya update. Sebenarnya ingin sekali saya menulis, apapun itu bahkan jika menjadi sebuah diary pribadi. Nyatanya saya cuma bisa berandai-andai dan semangat saya cuma "mengendap".
Pekerjaan saya sekarang cukup menyita waktu saya, kadang saat tidak ada kerjaan, saya pakai untuk beristirahat, dan lagi-lagi cerita yang ada di benak saya cuma berlalu begitu sajah. Oke, kembali ke judul di atas "New Day" adalah sebuah ungkapan bahwa setiap orang punya masa lalu dan ketika "New Day" itu datang saya juga harus menggantinya :)
Dimulai dari hal yang paling sederhana, mantan...tepat Oktober nanti saya genap 2 tahun menyandang predikat "jomblo" memang tidak mengenakkan, terutama orang tua yang sudah bertanya juga "Jar..malam Minggu gak main?" "Pacarmu siapa?" hmmmmmmm jawaban yang saya pikir paling sulit dijawab saat ini. Bebberapa waktu lalu saya main di akun FB mantan saya, saya melihat foto albumnya...heeeemmmmm ternyata foto kita berdua atau foto saya sudah dihapus. Saya cuma bisa diam, dan berfikir "Dia ajah udah ngeganti foto gw, dah ngehapus foto gw...kenapa gw tetep ajah masih nyimpen kenangan tentang dia????" bukannya ingin berlama-lama dengan masa lalu, tapi memang belum ada yang cocok mengisi hati ini, mungkin juga saat ini saya masih ingin fokus di pekerjaan, maklum pekerjaan saya sekarang menuntut waktu yang cukup banyak. Kasihan nanti pacar saya, sering saya tinggal :( pikir saya.
Di samping itu, saya juga saat ini mulai mencari seseorang yang nantinya menjadi tambatan hati saya (sinetron mode) tapi mencari kekasih itu tidak mudah seperti mencari ikan, oke kita suka sama dia, tapi belum tentu dia mau ya tooh??? hehehehehee...
Tapi ada bagusnya kemarin saya mengecek akun FB nya, memang seharusnya saya sudah dihapus dari hidupnya, sebuah "keanehan" jika foto saya masih dia simpan. Tapi sudahlah, masa lalu saya sudah lama berlalu...dan saya juga sudah menjadi orang yang baru saat ini bukan Fajar yang dulu lagi. Jadi pemikiran saya harus tetap maju ke depan, jangan mundur lagi :)
dan mulai sekarang saya tinggal menjalani hari baru ini yang sudah saya jalani sejak lama, tinggal mengumpulkan lebih banyak keberanian lagi untuk melangkah ke depan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar