Minggu, 17 April 2011

Silent

Hello my Blog, lama tidak bercurhat ria yah?????
Sebenarnya memang tidak ada yang harus saya ceritakan, semua mengalir bagai air saja. Ketenangan menjadi hal yang paling saya sukai, tapi kadang semua bertentangan. Saya saat ini jarang sekali menemukan ketenangan, ketenangan menjadi hal yang hampir "punah" saya rasa. Persepsi orang pasti berbeda beda mengenai sebuah ketengan, ketenangan memang sepi, sunyi dan diam. Lebih dari itu ketenangan adalah kenyamanan, sebuah lingkungan yang terbaik menurut saya adalah mempunyai elemen ketenangan. Karena di situ kita bisa menikmati sekeliling kita. Ketenangan bukan berarti tanpa suara, seperti saya menikmati suara air hujan yang bergemericik di atas genting. Saya menikmati suara angin yang menyapu pepohonan, atau yang lebih umum....saya menikmati lagu favorit di dalam Mp3 saya. Sifat manusia, memang tidak pernah puas.....seperti yang selalu saya lakukan dengan mencari ketenangan tersebut di mana ia berada.

-Fajar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar