Rabu, 16 Juni 2010

what's up!!!!

Apa kabar nih semua? hampir satu tahun ini gw gak buat tulisan baru, hehehehe. Hal itu karena beberapa hal dan sebab, salah satunya adalah malas hihihihi. Yup gw sehat nih, sampai hari ini sih, banyak hal dan kejadian yg gw alamin sampai detik ini, masalah kerjaan yg tak kunjung gw dapetin, keluarga dan lagi lagi masalah CINTA. Untuk soal terkahir itu gw punya segudang cerita banyak, tapi mungkin beberapa aja yg gw share di sini, karena ini bukan diary tapi kembali ke konsep awal gw membuat blog ini yaitu "KAMERA SOSIAL" hehehe, sok sok an.
Ouh yah sekarang gw ngga nganggur lagi, gw dah magang di Metro tv di Tim Eagle Awards. Awalnya gw gak nyangka bisa magang gini. Dateline gw juga karena kalau gak dapet2 kerja gw akan magang. Walaupun gw ditempatin di yg bukan bidang gw (karena gw mau di REPORTER) tapi yah, minimal gw ada kegiatan dan mempelajari hal2 yg baru, belajar admin, buat memo dll, dan gw yakin akan bermanfaat nantinya AMIN.
Gw memperpanjang magang gw di sini karena gw juga belum ada kerjaan tetap, jadi sambil ajah dan gw juga ngelamar di sini. Yup, gw yg sekarang lebih baik dari beberapa bulan yg lalu. Saat ini gw juga lagi deket sama mantan gw, jujur gw masih sangat sayang dia....emang sih kemarin kita dah punya pasangan sendiri2. Tapi sepertinya gak ada kecocokan dg masing2 pasangan. so...apa hayo? hehehe gak semudah itu balikan sama dia, dia juga sekarang lagi semangat2nya kerja gw juga, jadi kita saling dukung ajah sekarang. Dia juga masih mau sendiri atau bagaimana hanya dia yg tahu, dan gw menunggu saat kita akan kembali lagi. Saat ini adalah fokus ke kerjaan gw, bagaimanapun gw harus dapet kerjaan tetap nabung 2-3 tahun lagi dan LAMAR dia, karena gw mau serius sama dia.
Segalanya gw serahkan kepada Allah SWT karena dia yg mengatur semuanya, gw percaya itu....

Saat ini semuanya berjalan hampir sesuai "jalurny" beberapa bulan lalu mama gw sakit parah dan keluarga gw agak "berantakan" tapi sekarang semuanya hampir baik Alhamdullillah. Mama gw dah bisa ketawa ketawa, jalan jalan dan tadi kita nonton gossip baru di tv hehehe seneng banget gw saat ini melandasi segala aktivitas gw atas nama Mama, jadi gw gak boleh ngelakuin hal bodoh kaya dulu lagi, omongan mama itu benar...
Gw seperti yg udah diceritain tadi juga dah mendingan, sekarang gw ada aktivitas yaitu MAGANG dan semoga nggak lama lagi gw akan bekerja tetap, AMIN.......

oke itu dulu refresh dari gw, insyaallah nanti gw akan mengupdate cerita cerita di sekeliling gw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar