Sabtu, 14 November 2009

Yang salah siapa?

Beberapa hari yg lalu gw sholat Jum'at di masjid deket kampus....lumayan gede dan rame, karena ada anak Al-Azhar yg ikut sholat di situ tiap jum'at.....

biasanya rame tuh kalo bis sholat karena orangnya banyak jadi kebanyakan nunggu dulu kalo mau pake sendal atau sepatu demikian juga gw dan anak anak sekolah tersebut...

gw senderan di tembok, ada 2 anak sekolah itu tiduran tapi ga tidur cuma "leyeh2 ajah....

tiba tiba ada Bapak bapak negur
"heh kamu sana ke kelas, jangan tidur tiduran di sini, hayo nanti saya bilangin wali kelas kamu..

sekitar 2 kali, anak anak itu langsung berdiri dengan malas dan pergi...

tak lama kemudian apa yang gw pikirin bener2 kejadian...

tuh Bapak malah tiduran, tidur lagi.....waduh bilang ajah tadi mau ikutan gituh...

selepas itu salah satu Guru sekolah tsb atau orang lain tapi ga pantes di contoh...

harus dikasih cermin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar