Jumat, 07 Oktober 2011

Dengannya...

Aku tak pernah bisa menggambarkan apa yang aku alami saat ini. Senang, haru semuanya menjadi 1 rupa. Dia telah memberikan hal yang terindah yang pernah aku dapat. Via namanya, orangnya dewasa, lucu dan yang paling aku suka saat ia tertawa, serasa ingin memeluknya :)
Dia yang selalu menemaniku, aku selalu senang untuk bertemu dia di kantor. Senyumannya membuat aku tidak dapat mengalihkan pandangannku. Walaupun nantinya kami tidak akan sekantor lagi, karena mungkin ini hari-hariku di kantorku sekarang. Aku sebenarnya berat menerima kenyataan ini, karena aku harus berpisah dari dia, akupun tidak bisa berbuat banyak...karena keadaan, dan kondisi di sini.
Huuuuuhhhhhh, andai aku bisa putar waktu kembali ke masa lalu, aku ingin mengenalnya sejak dulu...
tapi mungkin Tuhan punya rahasia dari sebuah kejadian, dan apapun yang terjadi...aku akan selalu mencintainya, semoga niat baikku ini di berikan jalan. Amin

-Untuk yang tersayang, Via Prahesti :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar